Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Manado Elvianus Laoly Tegaskan Aktifitas Warga Di Batasi Hingga Pukul 18. 000

Kamis, 31 Desember 2020 | 02:24 WIB Last Updated 2021-01-04T18:48:10Z

 



MANADOKOMENTAR - Dalam rangka pencegahan Covid 19 yang terus merebak, dan menunjukan grafik naik tajam pasien yang dinyatakan positip, sembari Manado di tetapkan sebagai status sona merah. 




Sehubungan dengan hal itu pada selasa 29/12,bertempat ruang serbaguna Pemkot Manado, digelar rapat koordinasi bersama antara Forkopimda dan pemerintah Kota Manado.




Dalam rakor tersebut diputuskan komitmen bersama untuk pencegahan Covid 19 yang penyebarannya terus meningkat,




Kapolres Manado Kombes Pol Elvianus Laoly, mengatakan, semua aktivitas dibatasi sampai pada jam 8 malam, tapi khusus tanggal 31 desember aktivitas hanya sampai jam 18.00 atau jam 6 sore.




"Untuk tanggal 31 desember aktivitas hanya sampai pukul 18.00 sore, setelah itu semua aktivitas kita hentikan," Kata Laoly kepada sejumlah wartawan, usai rakor.




Di jelaskan Laoly, mengantisipasi malam pergantian tahun 31desember, Warga Manado di himbau untuk tidak ada acara apapun yang berkaitan dengan keramaian, 




" kami berharap warga Manado rayakan malam pergantian tahun cukup dirumahnya masing-masing"ujar Kapolres Manado.




Laoly berharap warga Manado dapat mematuhinya, sembari juga mengatakan bahwa akan ada patroli dari petugas kepolisian bersama unsur Forkopimda.




" jika ditemui ada keramaian dijalan maupun ditempat umum maka akan ada sangsi." Ungkap Laoly.




Sementara itu ditempat yang sama Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut menghimbau kepada para pejabat dan jajarannya maupun pihak swasta untuk tidak melakukan open house, tahun baru 1 januari 2021.




" saya menghimbau untuk tidak menggelar open house, yang dapat terjadi kerumunan orang banyak, karena itu cukup rayakan tahun baru dirumah masing-masing" Ucap GSVL Walikota 2 periode.




Selain itu diingatkan pula kepada jajarannya dan seluruh warga masyarakat Manado mari berdiam diri saja dirumah bersama keluarganya mengingat pandemi Covid 19 ini semakin meningkat dan saat ini Manado dalam keadaan status sona merah.




" Saat ini Covid 19 sudah dalam varian baru, dimana penyebarannya begitu cepat" ungkapnya.




Di Katakan Lumentut, diharapkan warga kristiani yang ingin beribadah di gereja, sesuai dengan pengaturan gereja masing-masing.




Beribadah malam tahun baru dan tahun baru 1 januari 2021 dihimbau agar dapat beribadah bersama dengan keluarga dirumah masing-masing, atau mengikuti secara virtual" Kata GSVL.



Peliput(Johny V)





×
Berita Terbaru Update