Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES BITUNG: TINDAK SIAPAPUN MEREKA YANG MENGGANGGU JALANNYA PILKADA

Selasa, 08 Desember 2020 | 20:39 WIB Last Updated 2020-12-08T12:40:45Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo memerintahkan seluruh jajaran Polres Bitung untuk menindak siapapun mereka yang nantinya berupaya  hambat dan gagalkan jalannya Pilkada.


"Sebelum di lepas, logistik dan APD sudah di cek oleh jajaran TNI dan Polri yang masuk dalam sprint operasi Mantap Praja. Ada 600 personel yang dikerahkan dan Polri dan 200 personel dari TNI, dalam mengawal jalannya proses di tribusi ke 583 tempat pemungutan suara (TPS) di 69 Kelurahan dan 8 Kecamatan se Kota Bitung," kata Kapolres ketika di wawancarai sejumlah wartawan di Gedung Olah Raga Stadion Dua Sudara, Selasa (8/12/2020).


Lanjuntnya, jika ada pihak atau oknum yang coba-coba ganggu proses distribusi logistik, alat pelindung diri (APD) serta jalannya pemungutan dan penghitungan suara di 583 tempat pemungutan suara (TPS) akan ditindak dengan tegas,"Iya, Tugas kami TNI dan Polri jaga dan kawal jalannya Pilkada, tindakan tegas dan terukur bagi siapapun, mereka yang coba mengganggu jalanya pilkada," tegas Kapolres sambil berharap seluruh warga, khususnya Kota Bitung untuk bersama sukseskan pilkada aman, damai dan sehat.

×
Berita Terbaru Update