Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULUT PANCA PUTRA APRESIASI KINERJA JAJARANNYA

Kamis, 03 Desember 2020 | 17:43 WIB Last Updated 2020-12-03T09:43:10Z


MANADO KOMENTAR-Hari kamis (03/12/2020), Kapolda Sulut Irjen Pol. RZ Panca Putra memimpin apel pagi, bertempat di Lapangan AKP, Bryan Theopany Tatontos, yang turut dihadiri oleh wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko dan seluruh jajaran kepolisian Polda Sulut.


Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.


“Terima kasih kepada saudara-saudara semuanya yang telah menjalankan tugas dengan baik, apapun tugas yang saudara lakukan. Apapun tugas yang dilakukan, lakukanlah dengan tulus dan ikhlas dengan semangat dan terus tingkatkan profesionalitas,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.


Dalam bertugas katanya tidak usah macam-macam. “Kalau tugas patroli, patrolilah dengan benar, kalau reserse jadilah penyidik yang benar, begitu juga jadi polantas tidak usah neko-neko. Bekerjalah dengan baik dan benar,” ujar Kapolda Irjen Pol RZ Panca.


Jenderal bintang dua ini juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga diri bahaya covid-19.


“Jaga diri dan lingkunganmu, baik di tempat kerja maupun di rumah. Jangan sampai kita menularkan virus pada keluarga kita. Makanya selalu terapkan 3M,” ucap mantan Direktur Penyidikan KPK ini.


Kepada Satgas OMP Polda Sulut yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di kewilayahan, Kapolda mengingatkan agar mempersiapkan diri untuk digeser.


“Terhitung mulai besok, kita akan memberangkatkan pasukan dalam rangka pengamanan TPS. Segera persiapkan diri anda. Saya harap anda betul-betul siap,” tegas Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra.(Vano Manoppo)


×
Berita Terbaru Update