Notification

×

Iklan

Iklan

JK: PEKAN DEPAN KARYAWAN PT AIR MANADO TERIMA THR

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-12-04T10:04:45Z

JAMES KARINDA


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado James Karinda, SH. MH kepada komentar, Jumat (04/12/2020) mengatakan, THR untuk karyawan PT Air Manado akan dibayarkan dalam waktu dekat.


”Jadi THR untuk karyawan akan disalurkan dalam waktu dekat. Brerbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat masa pendemi yang masih dirasakan oleh masyarakat kota Manado khususnya karyawan PT Air,”ujar James Karinda yang santer di sapa JK ini.



Selain itu kata JK, gaji yang sebelumnya dipotong dimasa sulit pandemi covid-19 beberapa bulan lalu juga  mulai dikembalikan kepada karyawan.


”Saat pandemi bulan sebelumnya, Direksi memutuskan memotong gaji sejumlah karyawan, guna membayar gaji karyawan lainnya agar tidak terjadi pengurangan karyawan. Dan itu sudah mulai kami kembalikan kepada mereka yang kena potongan, karena uang tersebut adalah hak dari karyawan,”tegas JK.



Dia berharap, dengan adanya kebijakan yang dilakukan oleh Direksi, dapat meningkatkan kinerja karyawan.”Semoga kebijakan yang kami lakukan terhadap karyawan, dapat meningkatkan kinerja. Terutama dapat membantu keluarga karyawan, baik yang akan merayakan Natal Yesus Kristus maupun yang merayakan Tahun baru 2021,”tandas JK.


Soal besaran THR yang akan diterima oleh setiap karyawan, JK enggan menyebutkan, tetapi dapat dipastikan, semua karyawan akan menerimanya jauh sebelum Natal dan Tahun baru.(jose)


×
Berita Terbaru Update