Notification

×

Iklan

Iklan

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, INI HARAPAN AUDY PENGEMANAN

Kamis, 24 Desember 2020 | 21:16 WIB Last Updated 2020-12-24T15:47:37Z

 


BITUNG KOMENTAR-Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan, mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia lebih khususnyanwarga Bitung.


Ucapan selamat Natal itu disampaikan Pangemanan ketika ditemui komentar.co.id di rumah dinas, Kamis (24/12/2020) pukul 17:30 Wita.


"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya skretaris kota bitung mengucapkan selamat hari Natal dan selamat menyongsong Tahun baru 2021, walaupun memang saat ini kita berada dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dan pelaksanaan ibadah juga sudah berbeda namun semangatnya harus selalu sama dengan tahun tahun yang lalu meskipun saat ini kita dibatasi dengan peraturan pemerintah namun itulah yang harus kita patuhi demi kebaikan kita bersama," ujar Pangemanan.



Lanjut Pangemanan, berharap warga Kota Bitung tetap mematuhi Protokol Kesehatan jaga jarak, cuci tangan dengan air sabun, pakai masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Saya sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan, mematuhi dalam disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Jangan ada konfoi Natal, tidak ada juga Open  Hause, apapun itu yang bersifat kerumunan. Meskipun begitu saya harap pandemi ini tidak mengurangi suka cita kita semua dalam perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru. Kita semua harus berdoa agar pendemi Covid-19 ini segera berakhir," tutupnya.


×
Berita Terbaru Update