Notification

×

Iklan

Iklan

INI TULISAN TANGAN WALIKOTA MANADO GSVL TAHUN 2015 SILAM

Kamis, 03 Desember 2020 | 17:09 WIB Last Updated 2020-12-03T09:09:59Z


MANADO KOMENTAR-Terkait dengan bantuan dana kepada kaum lansia, Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH. M.Si. DEA, pernah berujar lewat postingan di akun Facebook miliknya.


Berikanlah perhatian dan kasih sayang kepada mereka, kepada para lansia dan kepada penyandang difable, sebagaimana kita mengasihi orang tua dan anak-anak kita, Karena dalam keperbedaan kemampuan, mereka pun ingin seperti dan bersama kita membangun Manado yang kita cintai,”ulas GSVL dalam lembaran putih, yang dia tulis sendiri tepat disamping kiri fotonya, dimana dalam foto itu, GSVL mengenakan kemeja putih celana hitam, berdiri memandangi tulisan itu.


Dari tulisan itu, tergambar kecintaan sang pemimpin terhadap warga kota Manado, dengan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.


Diakhir periode kedua selaku Walikota Manado, dirinya tak lepas dari kritikan tajam, dibalik ratusan penghargaan yang dia persembahkan dengan tulus kepada seluruh warga kota Manado yang dia cintai.


Menariknya lagi, ucapan yang dituangkannya lewat tulisan di tahun 2015 itu, hingga kini terus dijalankannya meski terkadang menyakitkan. 


Kendati begitu, Ketua Komisi P/KB Sinode Gmim ini terus bekerja untuk rakyat kota Manado, dibalik ganasnya bencana non alam covid-19 yang menghantam dunia tak terkecuali kota Manado.

Lalu Walikota terbaik se-Indonesia ini berujar.”Tidak perlu merasa putus asa. Tetaplah berdiri teguh dalam keyakinan, untuk memberi yang terbaik bagi kota Manado, rumah besar kita bersama,”pinta Walikota Manado dua perode ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update