Notification

×

Iklan

Iklan

INI TANGGAPAN CIVITAS MAHASISWA, TERKAIT ANDREI ANGOUW SEBUT BANSOS MEMBUAT MASYARAKAT MALAS.

Rabu, 02 Desember 2020 | 15:06 WIB Last Updated 2020-12-02T07:06:01Z

                  Foto : Tommy Tompolumiu 



MANADO KOMENTAR - Closing Statemen Calon Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw  dalam debat terakhir yang menyentil bantuan sosial (Bansos) hanya membuat masyarakat malas. Mendapat tanggapan dari kalangan Civitas Pergerakan Mahasiswa, yang saat ini menilai bahwa bantuan sosial pada masa pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 masih berlasung masih begitu bermanfaat. 


Sebut saja, Tommy Tompolumiu anak pergerakan berdarah Sitaro yang mengecap pendidikan strata 1 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Pemerintahan yang juga Warga Manado bermukim di Kecamatan Tuminting. 


Saat diwawancarai oleh KOMENTAR.CO.ID- Rabu (02/12/2020) Menurut Tommy. Jika bukan melalui bansos lantas adakah alternatif lain agar bisa menyentuh langsung perekonomian masyarakat menengah kebawah???? Kordinasi dalam ruang lingkup pemerintahan memang sangat penting untuk di jalankan.


"Infrastruktur, fasilitas pendidikan juga sangat penting, perlu di ketahui bahwa semuanya itu mempunyai anggarannya tersendiri sesuai dengan perencanaan yang sudah di tetapkan dalam APBD," ujar Tommy


Lebih lanjut, bukankah lebih baik jika sebagian besar anggran di kucurkan untuk bansos, karena sangat membatu perekonomian masyarakat.


"Apa salahnya jika kita memberikan santunan kepada org tua kita yang sudah lanjut usia, bukankah itu sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan di masa tua," pungkasnya. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update