Notification

×

Iklan

Iklan

IBADAH PRA NATAL PEMKOT MANADO. GSVL: MARI KITA BEKERJA UNTUK KEMULIAAN NAMA TUHAN

Rabu, 02 Desember 2020 | 12:30 WIB Last Updated 2020-12-02T04:43:14Z

IBADAH PRA NATAL PEMKOT MANADO


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri ibadah Pra Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bertempat di Taman Berkat (Godbless Park), Selasa (01/12) yang dilayani oleh Pdt, Renata Thomas Ticonuwu, S.Th. 


Dalam ibadah menyambut Natal tersebut, Walikota, mengajak ASN/THL dan undangan yang hadir maupun yang mengikuti lewat aplikasi zoom ditempat masing-masing, untuk menaikkan syukur dan pujian kepada Tuhan, karena pada awal  bulan Desember tahun 2020 ini, kita dapat mengawali dengan ibadah Pra Natal. 


“Ada berita besar bagi kita semua, Mesias Raja Damai ada dalam hati kita masing-masing. Akan ada damai dan sukacita menapaki perjalanan hidup diakhir tahun 2020,” ucap Walikota.   

Ditambahkan, Walikota, suasana mengakhiri tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya,  kita dihadapkan dengan banyak tantangan selain ada pandemi covid, tahapan pilkada, tapi kita  teman-teman  jajaran Pemkot punya beban punya pergumulan karena mengakhir tahun anggaran ini, agenda pelayan torang berbeda suasananya.  Ada  ujian berat, karena APBD Perubahan tidak jalan. Program harus dikerjakan bulan terakhir ditahun 2020 mengalami gangguan ada target kerja tidak tercapai.  


Selain itu, Walikota dua periode pilihan rakyat inipun, menitipkan agar ASN dan THL untuk bekerja dengan penuh ketulusan untuk rakyat Kota Manado dengan mengutip ayat firman Tuhan.


“Marilah kita bekerja seperti kita bekerja untuk Tuhan”.  Semakin kita bekerja dengan tulus. Itulah tempat kita memuliakan nama Tuhan. Saudaraku, teman-teman ASN/THL. Ingat perjalan hidup kita didunia ini yang terutama adalah untuk memuliakan nama Tuhan. Selesaikan tugas kita dengan baik dan muliakanlah nama Tuhan yang sudah memberkati kita semua,”pinta Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update