Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL BUKA LARWASDA KOTA MANADO

Rabu, 11 November 2020 | 13:30 WIB Last Updated 2020-12-15T17:58:12Z



MANADO KOMENTAR-Pemkot Manado melalui Inspektorat kota Manado, menyelenggarakan Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda), dibuka oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Pirates Cafe Kawasan Marina Plasa, Selasa (10/11/2020). 


Pada sambutannya, Walikota memberikan apresiasi atas pelaksanaan Larwasda dimana pengawasan merupakan salahsatu bagian dari fungsi manajemen yang berperan penting dalam pencapaian tujuan organisasi. " Pada tataran operasional, manajemen Pemkot Manado menjalankan fungsi pengawasan melalui Inspektorat kota Manado sebagai Aparatur Internal Pengawasan Internal Pemerintah (APIP)

 

Sehingga kepada Kepala Perangkat Daerah, dengan sungguh-sungguh menseriusi dan segera menuntaskan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) sebagai komitmen kita bersama dalam rangka mewujudkan Pemkot Manado yang bersih dan berwibawa akan nampak, antara lain dari keseriusan kita dalam menuntaskan TLHP. 


" Tuntas sama sekali tidak berarti mengambil jalan pintas, karena proses juga berperan penting dalam perbaikan, selain juga karena proses merupakan bagian dari perbaikan itu sendiri " tutur Walikota. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Kepala BPKP RI Perwakilan Sulut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kepala Inspektorat Kota Manado, Atto Bulo, SH,MH, para Pejabat Eselon II dan III dilingkup kota Manado.(JOSE)


×
Berita Terbaru Update