Notification

×

Iklan

Iklan

TERKAIT RANPERDA APBD TAHUN 2021, DPRD BOLMONG GELAR PARIPURNA TINGKAT I

Sabtu, 28 November 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2020-11-28T07:09:59Z


BOLMONG-KOMENTAR,.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), jumat (27/11/20), menggelar rapat paripurna pembicaraan tingkat I Ranperda tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.


Rapat paripurna yang digelar di ruang paripurna DPRD Bolmong tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling didampingi Wakil Ketua dihadiri para anggota DPRD Bolmong dan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk,S.Th.MM  para Asisten Setda.


Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk,S.Th.MM mengucapkan terima dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua dan Wakil Ketua hingga Anggota DPRD Bolmong, yang telah memberikan pendapatnya, dengan menyatakan setuju untuk dibahas pada tahap selanjutnya.



Selaku Pemerintah Daerah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, kepada Ketua, Wakil Ketua hingga seluruh Anggota DPRD Bolmong, melalui fraksinya, yang telah menyetujui Rapat Paripurna Tingkat 1 Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2021 dibahas pada tahap selanjutnya,” ucap Wakil Bupati Bolmong, Yanni Ronny Tuuk,S.Th.MM.



Penyusunan Ranperda tentang APBD Bolmong Tahun Anggran 2021, merupakan implementasi dari Program dan kegiatan dalam struktur APBD, sebagaimana telah diatur dalam Peratuaran perundang-undangan yang berlaku,” tambah Wakil Bupati Bolmong.




Lebih lanjut dikatakan Wabup Bolmong, dalam rangka pencapaian sasaran prioritas pembangunan, maka ditetapkan tema pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow  pada tahun anggaran 2021, yaitu ‘Pemantapan Kontribusi Sektor Pertanian dan Pariwisata, Terhadap Perekonomian Regional dan Pemerataan Masyarakat, tutup Wabup.(val/Adve)

×
Berita Terbaru Update