Notification

×

Iklan

Iklan

SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2020, IN YANG DISAMPAIKAN WAKAPOLRES BITUNG

Sabtu, 28 November 2020 | 16:00 WIB Last Updated 2020-11-28T08:01:04Z




BITUNG KOMENTAR-Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Masa Pandemi Covid 19, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pjs. Walikota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si yang bertempat di Lantai 4 Kantor Walikota Bitung Kelurahan Bitung Barat Satu Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sabtu (27/11/2020).


Dalam rapat tersebut, Wakapolres Bitung Kompol Sebelumnya Nevy I Tampanguma, SH menyampaikan, dalam pemungutan suara untuk melakukan pengamanan yang terdiri dari 445 personel Polri kemudian ditambah dengan 250 personel TNI, begitu juga pada saat perhitungan suara dan perhitungan hasil pilkada serta pelantikan sudah dipersiapkan untuk melakukan pengamanan.


"Untuk TPS yang ada di kota Bitung kami melakukan pola pengamanan untuk yang kurang rawan kami ada empat pola yang kami gunakan jadi nanti yang pola pertama 2 Polri kemudian 6 linmas untuk TPS yang rawan dalam pelaksanaan pengamanan Kami menggunakan pola 2 anggota Polri kemudian 4 linmas," jalas Tampanguma.


Kegiatan Rapat Koordinasi di hadiri oleh Wakapolres Bitung Kompol Sebelumnya Nevy I Tampanguma, SH, Kasdim 1310 / Walikota Bitung Inf Vino S Onibala, S.Pt, Pasi Ops Yonmarhanlan Kapten Marinir Rolen, Pengadilan Negeri Bitung Jonly Tumbel, Kaban Kesbangpol Kota Bitung Drs. Oktopianus Tumundo, Bawaslu Kota Bitung H. Kalengkongan, KPU Kota Bitung Iten I Kojongian, Kepala Dinas Dukcapil Kota Bitung Efrainhard Lomboan, Kepala SP3 Kota Bitung Herry Benyamin, SH, BPBD Kota Bitung Denny Mantow dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr. Jeanet Watuna.

×
Berita Terbaru Update