Notification

×

Iklan

Iklan

SATLANTAS POLRES KOTAMOBAGU TELORKAN PROGRAM “JUTAWAN”

Minggu, 29 November 2020 | 09:21 WIB Last Updated 2020-11-29T01:21:32Z


KOTAMOBAGU KOMENTAR-Sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian, di Wilayah hukum Kotamobagu dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, termasuk membantu masyarakat melalui pemberian nasi kotak dan masker, maka lewat Satlantas (Satuan Lalu Lintas) telah menelorkan sebuah program humanis bernama Jum’at Kotamobagu Dermawan atau disingkat “Jutawan”.


“Kami sangat peduli dengan masyarakat di masa pandemic covid-19. Itu sebabnya kami menelorkan sebuah program dengan nama Jumat Kotamobagu Dermawan “Jutawan”. Dan program ini kami yakini dapat membantu masyarakat di masa pandemic covid-19,”kata Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan itu, bertempat di pusat kotamobagu. 


Kasatlantas menambahkan, di sela-sela kegiatan tersebut juga disampaikan imbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


“Tidak bosan-bosannya kami mengajak masyarakat untuk mematuhi 3M. Yaitu, Memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menjaga jarak,”tandas Kasatlantas.(Renny. S)


×
Berita Terbaru Update