Notification

×

Iklan

Iklan

SATGAS POLDA SULUT DAN SAT POL-PP, JARING 21 WARGA ABAIKAN PROTKES

Selasa, 03 November 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2020-11-03T07:09:28Z


MANADO KOMENTAR-Operasi yustisi yang di gelar Satgas Protokol kesehatan berhasil menjaring 5 warga pelanggar protokol kesehatan (Protkes) covid-19, lewat operasi yustisi, yang digelar tadi malam, Senin (02/11/2020).

Lima warga yang terjaring operasi yustisi, gabungan Satgas Polda Sulut dan Sat Pol PP itu, adalah warga Kelurahan Banjer.


Kelima warga tersebut terjaring bersama 16 warga lainnya dari berbagai wilayah, saat Petugas Gabungan melaksanakan Operasi di sepanjang Jalan Boulevard dan Zero Point Manado.


Dihadapan petugas, salah satu warga Banjer bernama Yano (30) mengaku menyesal dan meminta maaf kepada petugas karena mengabaikan protokol kesehatan, khususnya tak pakai masker.


Dihubungi usai Operasi, AKBP Welang yang memimpin Operasi malam itu mengatakan, petugas tak bosan-bosan terus mengingatkan warga agar tetap patuh dan disiplin pada protokol kesehatan pencegahan covid-19.


“Penyebaran penularan virus ini tergantung dari kita sendiri, mau atau tidak kita patuh pada protokol kesehatan. Pemakaian masker adalah salah satu cara menghindari penularan virus corona ini,” singkat AKBP Welang.(Greyska Monigir)

×
Berita Terbaru Update