Notification

×

Iklan

Iklan

OPERASI YUSTISI JAJARAN POLSEK DIMEMBE MENYASAR RUMAH MAKAN

Rabu, 18 November 2020 | 18:23 WIB Last Updated 2020-11-18T10:28:54Z


MINUT KOMENTAR-Jajaran Polsek Dimembe menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa (17/11/20).

Keguatan itu dimaksudkan untuk mengoptimalkan tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga tentang kewajiban penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Menurut Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly operasi covid-19 menyasar rmah rumah makan. Kapolsek juga menjelaskan bahwa Operasi Yustisi digelar sebagai tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Peraturan Bupati Minut No 45 tahun 2020.

“Operasi Yustisi ini terus kami maksimalkan untuk menggugah kesadaran warga yang masih abai terhadap protokol kesehatan utamanya tentang penggunaan masker, mengatur jarak tempat makan dan tempat cuci tangan,” ujar Kapolsek Iptu Fadhly.

Operasi yustisi ini dilaksanakan dengan metode stationer dan hunting system dengan tetap mengedepankan pola persuasif dan humanis.

Selain itu Kapolsek juga berharap bahwa peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat serta gotong-royong akan memudahkan aparatur pemerintah untuk mewujudkan Kecamatan Dimembe bebas Covid-19.(Renny S)

×
Berita Terbaru Update