Notification

×

Iklan

Iklan

MILENIAL CAFE C52, APLAUS KEDATANGAN CEP-SEHAN

Kamis, 12 November 2020 | 23:11 WIB Last Updated 2020-11-12T15:11:21Z


MANADO KOMENTAR-Setelah mampu tampil prima pada debat kandidat sesi 2, Kamis (11/11/2020) di hotel Mercure Minahasa, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Christiany Eugene Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan), menyempatkan diri mampir di Cafe Corner 52, Sario, Manado.


Kedatangan spontan CEP-Sehan, disambut aplaus pengunjung yang umumnya kalangan milenial.


Menggunakan setelan warna kuning, CEP tampil anggun saat memasuki pelataran Cafe Corner 52, sembari menebarkan senyum dan melipat kedua tangan di dada, diikuti Sehan Landjar.


Sejumlah kaum millenial, mengaku terkejut dan kaget sekaligus salut atas kunjungan CEP-Sehan.


"Kita somo pulang, melihat ibu CEP masuk, langsung dibatalkan, karena ingin melihat lebih dekat sosok calon Gubernur Sulut ini," ujar Cherry, wanita muda pengunjung cafe.


Sekitar tujuh puluhan pengunjung lainnnya, seperti terhipnotis dengan tampilan CEP. Walaupun waktu telah menunjukkan  lewat jam 12 malam, namun mereka enggan tinggalkan cafe.


"Terus terang, saya merasa hebat dengan pilihan sebelumnya. Namun ketika disapa ibu CEP dan gaya jenaka pak Sehan, saya pastikan akan mencoblos nomor urut 1," urai Cherry.


CEP dan Sehan sendiri, selama berada di cafe ini, selalu berpindah tempat dan mendatangi meja pengunjung satu persatu untuk menyapa.


Ditanya maksud kunjungannya ke cafe ini, CEP mengaku, kebetulan jalan pulang melewati cafe.


"Spontan saja mampir.  Saya merasa puas dengan performa dalam debat tadi. Karena itu, ketika arah pulang melewati cafe, saya mampir, dan coba mendapatkan _feetback_ terkait penampilan saya dan pak Sehan. Puji Tuhan, dari skala 0 sampe 100, mereka memberi nilai 95," urai CEP.(***)



×
Berita Terbaru Update