Notification

×

Iklan

Iklan

MANTIRI RESMIKAN POSKO PEMENANGAN ODSK MMHH PERUM MUTIARA SAGERAT

Selasa, 24 November 2020 | 22:11 WIB Last Updated 2020-11-24T14:14:33Z



BITUNG KOMENTAR-Calon Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Selasa (24/11/2020), meresmikan Rumah Posko Pemenangan  MM-HH dan OD-SK Kota Bitung di Perumahan Mutiara, Kelurahan Sagerat Weru I Kecamatan Matuari.


Terbukti kecintaan kepada Pasangan Calon (Paslon) PDI Perjuangan Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE (Maurits dan Hengky) semakin bertambah dan tak terbendung.


Pasalnya, hampir setiap hari. Kegiatan undangan dimana-mana mengundang kepada Paslon yang kerap disapa MM-HH singkatan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar ini hadir meresmikan posko pemenangan yang semakin menjamur se-Kota Bitung.



Beberapa masyarakat perumahan mutiara menyatakan bahwa "Sudah tepat Kami memilih figur yang  punya program visi misi yang jelas seperti 1000 titik WiFi menjadikan Lurah dan THL berdomisili di Kelurahan tersebut, kemudian dari segi pendidikan bapak Mantiri akan menunjang siswa berprestasi mendapat kuliah di luar negeri, Kota Bitung butuh pemimpin yang baru, maju banteng," jelas Elisabet Jamlean.


Dalam kesempatan itu, Mantiri pun mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Sagerat Weru I, secara sukarela membuat posko pemenangan tersebut. Dihadapan masyarakat Perumahan Mutiara, Maurits menjelaskan terkait program 1000 titik WiFi.


"Untuk mewujudkan kelurahan digital smart village pemberian seribu titik WiFi dan 15 ribu HP Android kepada 15 ribu KK dari 69 ribu KK, dan terhadap program ini beberapa telah realisasikan, bukan hanya sekedar janji belaka. Justru malah hal ini calon Gubernur Sulut Oly Dondokambey sampaikan ke saya WiFi dan HP Android rencanakan  lewat APBD Provinsi. Kenapa kami rencanakan 1000 titik WiFi? Lanjut Mantiri, karena ada 1000 RT di Kota Bitung. 1 RT satu titik.  Dan sudah ada beberapa titik uji coba yang di pasangkan dengan menggunakan anggaran pribadi, bukan uji coba dengan APBD," kata Mantiri.


Selain itu kata Mantiri, bahwa pihaknya berharap Posko Pemenangan Perum Mutiara Sagerat ini dapat menjadi wadah akan kegiatan-kegiatan yang positif dengan melakukan kegiatan adu strategi di Pilkada saat ini,"Kiranya dengan dibentuknya posko pemenangan, dapat bekerja semaksimal mungkin kemudian ada kordinasi yang baik antara relawan Mutiara dalam memenangkan MM-HH dan ODSK," tutupnya.


Usai beberapa sambutan, acara peresmian posko tim pemenangan ditutup dengan foto bersama dan makan bersama, terpantau media ini turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sulut, Dapil Minut Bitung fraksi PDI Perjuangan Fabian Kaloh.


×
Berita Terbaru Update