Notification

×

Iklan

Iklan

MANTAN KASAT LANTAS ANDRI PERMANA GANTIKAN POSISI DOLFIE RENGKUAN DI POLSEK MATUARI

Jumat, 13 November 2020 | 19:23 WIB Last Updated 2020-11-13T11:23:35Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK pimpin serah terima jabatan Kapolsek Matuari Polres Bitung, yang berlangsung dihalaman Apel Polres Bitung, Jumat (13/11/2020).


Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST / 915 / XI / KEP / 2020, tanggal 05 November 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut, adapun pejabat yang dimutasikan AKP Andri Permana, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sulut dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Matuari Polres Bitung dan Kompol Dolfie Rengkuan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Matuari Polres Bitung dengan jabatan baru Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sulut.


Dalam amanat upacara serah terima jabatan Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK menyampaikan kepada Kompol Dolfie Rengkuan, selaku pimpinan Polri di Polres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan jerih payah saudara selama bertugas di Polres Bitung,"Saya berharap apa yang telah saudara lakukan di Polres Bitung dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru, karena kesemuanya itu masih dalam lingkungan Polda Sulut," jelas Prabowo.


Lanjutnya, kepada AKP Andri Permana, SIK saya mengucapkan selamat datang di Polres Bitung,"Saya tahu saudara pernah bertugas di Polres Bitung sebagai Kasat Lantas Polres Bitung sehingga sedikit banyak mengetahui situasi dan kondisi wilayah Polres Bitung di tambah dengan pengalaman tugas dan latar belakang Pendidikan yang dimiliki tentu hal ini akan memudahkan saudara dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Matuari Polres Bitung," ungkapnya.


Hadir dalam upacara tersebut, Pejabat Utama Polres Bitung, Pama Polres Bitung, personel Gabungan Sat Sabhara dan Sat Polair Polres Bitung, Sat lantas Polres Bitung, Sat Intelkam Polres Bitung, dan Gabungan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polres Bitung. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update