Notification

×

Iklan

Iklan

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN PASLON DELIS-DJIRA, BISA DI CEK KE-KEBERBAGAI SUMBER

Selasa, 03 November 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-11-03T06:46:11Z


KOMENTAR , Latar Belakang Pendidikan Paslon Delis-Djira, Semua Boleh Cek di Berbagai Sumber


Korolama, Petasia- Tatap muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd M.Pd di Desa Korololama kecamatan Petasia, Minggu 01 November 2020 menarik perhatian kaum akademisi melontarkan pertanyaan seputar latar belakang pendidikan kandidat, dan program kerja 100 hari apabila menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih.


Calon wakil Bupati Pasangan calon nomor urut 2, Djira mengatakan silahkan di cek latar belakang pendidikan mereka semuanya benar.


“Mengenai latar belakang pendidikan kami, semua boleh di cek diberbagai sumber dan itu semuanya benar,”ujar mantan Kadis Pendidikan Morut ini.


Pertanyaan ini untuk memperjelas jejak karir dan riwayat pendidikan paslon yang dikenal dengan jargon “DIA” ini sejak dari SD sampai jenjang pendidikan terakhir yang ditempuh.


Sementara mengenai program kerja 100 hari bila Paslon DIA terpilih, Cawabup nomor urut 1 Djira mengatakan akan menata Birokrasi yang berjalan,


“Kami akan menata birokrasi agar sesuai dan berjalan dengan tupoksi kami masing – masing, kami akan mengevaluasi anggaran yang ada dan mengutamakan apa yang lebih diperlukan masyarakat, pungkasnya.


Reporter : Johnny Inkiriwang

Biro.        : Sulawesi Tengah

×
Berita Terbaru Update