Notification

×

Iklan

Iklan

HANYA 3 BULAN DI LAPAS, NAPI ASMILASI INI KEMBALI TEROR WARGA DENGAN PANAH WAYER

Senin, 30 November 2020 | 21:16 WIB Last Updated 2020-11-30T13:16:49Z

 


BITUNG KOMENTAR-Patroli rutin malam hari di wilayah Kota Bitung Tim Tarsius mengamankan seorang pemuda pelaku keributan di Kelurahan Pardo Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (30/11/2020) pukul 1.30 Wita. Pelaku diamankan beserta barang bukti panah wayer.


Informasi diterima komentar.co.id, awalnya Tim Tarsius menerima laporan warga adanya keributan di Kelurahan Pardo, Bitung tengah. Selanjutnya Tim kemudian langsung bergegas terjun ke lokasi kejadian.


Kasat Reskrim Polresta Bitung AKP Frelly Sumampouw melalui Katim Tarsius Bribka Angky Koagouw mengatakan, saat tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tim langsung menyisir dan menemukan terduga pelaku keributan berinsiial DB (19) alias Demsi warga Parigi Dolong (Pardo), warga setempat. Saat digeledah, ditemukan barang bukti panah wayer bersama satu buah pelontar dan tiga anak panah.


"Dari keterangan para saksi, pelaku menarik panah wayer tersebut dan mengarahkan kepada warga yang akan lewat sehingga warga ketakutan dan berusaha meloloskan diri. Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku bersama barang bukti diamankan. Situasi di lokasi aman terkendali," ujar Koagouw.


Diketahui, ternyata pelaku adalah residivis yang pernah di amankan tim tarsius pada bulan agustus dengan kasus yang sama dan baru keluar, terhitung 3 bulan jalani hukuman dari lapas Kota Bitung (asimiliasi) pada tanggal 06 November 2020.



×
Berita Terbaru Update