Notification

×

Iklan

Iklan

DUA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU DITANGKAP SATRESNARKOBA POLRES MORUT

Selasa, 24 November 2020 | 00:13 WIB Last Updated 2020-11-23T16:13:05Z


MORUT KOMENTAR -Dua orang pengedar narkoba dengan barang bukti 

15 paket jenis sabu berhasil diringkus aparat Polres Morowali di Desa Beteleme, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara, baru-baru ini.

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Morowali Utara IPTU Arsyad mengungkapkan, kedua pelaku tersebut antara lain SB (26) dan RE (20), keduanya merupakan warga Desa Beteleme.


Tertangkapnya kedua pelaku itu adalah hasil pengembangan Polisi atas laporan masyarakat. 


Dengan dipimpin langsung Kasat Narkoba IPTU Arsyad berhasil mengamankan kedua pelaku tanpa perlawanan dikediamannya.

 

Penangkapan tersebut, berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ditempat pelaku di Desa Beteleme sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Menindak lanjuti informasi tersebut anggota Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan.


Setelah memastikan bahwa informasi tersebut akurat anggota Satresnarkoba langsung menuju rumah milik SB dan melakukan penggeledahan yang berhasil mengamankan beberapa barang bukti termasuk pelaku RE.


Petugas menyita berupa 1 buah tempat bedak yang berisikan 15 bungkus paket diduga narkotika jenis sabu, didalam bantal kepala, 1 rangkaian alat hisap sabu, 4 buah korek api gas, 2 buah jarum sumbu, 7 buah pipet plastik, dan 1 buah kaca pireks.


“Setelah itu kami mengamankan telepon genggam kedua pelaku bersama barang bukti dan membawa kedua pelaku ke kantor Polres Morowali Utara, untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.


Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan mengatakan, kerjasama Polri dan masyarakat sangat diharapkan dalam mencegah masuknya narkoba dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

 

Ini sejalan dengan komitmennya dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dan memberantas peredaran narkoba di wilayah itu.

 

Polres Morowali Utara berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri, dalam memberantas narkoba di wilayah setempat.


“Kerjasama dari seluruh masyarakat sangat diharapkan demi mewujudkan Kabupaten Morowali Utara bebas dari narkoba,” tutup Kapolres.


Penulis/Editor : Johnny Inkiriwang

Reporter komentar Biro Sulteng


×
Berita Terbaru Update