Notification

×

Iklan

Iklan

DINI HARI TADI KAPOLRES MINSEL SIDAK KESIAPAN PERSONIL DI POLSEK AMURANG DAN TUMPAAAN

Kamis, 05 November 2020 | 13:59 WIB Last Updated 2020-11-05T05:59:14Z


MINSEL KOMENTAR-Kamis dinihari (05/11/2020), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Tumpaan dan Polsek Amurang.

Adapun objek sidak yang dilaksanakan oleh orang nomor satu di Polres Minsel ini yaitu pemeriksaan kondisi markas komando Polsek, kesiapan personel dan administrasi, sarana prasarana serta pengecekan sistem keamanan ruang dan orang tahanan.

Kehadiran Kapolres Minsel pada waktu dini hari ini sontak membuat personel piket Polsek Tumpaan dan Polsek Amurang seketika terkejut. Terpantau, Kapolres Minsel langsung meninjau penjagaan, ruang dan orang tahanan serta ruangan pelayanan.

“Inspeksi mendadak ini sebagai bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian internal organisasi, guna memastikan kesiapan Polsek jajaran, khususnya apabila menghadapi situasi kontijensi seperti gangguan kamtibmas eskalasi tinggi, terorisme dan bencana alam,” ungkap AKBP Norman Sitindaon.

Diakhir kegiatan sidak, Kapolres Minsel mengucapkan terimakasih kepada personel yang ada di Polsek Tumpaan dan Polsek Amurang yang tetap dalam kondisi siap siaga.

“Seluruh personel jajaran wajib dalam status siaga apalagi saat ini dalam kondisi mengamankan agenda Pilkada serta pendisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan. Jaga kebersihan lingkungan markas komando, tertib administrasi, serta atensi untuk keamanan ruang tahanan dan kesehatan orang tahanan,” pesan AKBP Norman Sitindaon.(Renny. S)

×
Berita Terbaru Update