Notification

×

Iklan

Iklan

DARI PUNCAK G.SOPUTAN PEMUDA BITUNG BERIKAN DUKUNGAN KE MM & HH DENGAN CARA UNIK

Selasa, 10 November 2020 | 09:57 WIB Last Updated 2020-11-10T01:57:38Z

 


BITUNG KOMENTAR-Empat milenial yang tergabung dalam kelompok pecinta alam Kota Bitung menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon (Paslon) Maurits Mantiri dan Hengki Honandar (MM-HH) dengan cara unik. 


Kelompok pemuda tersebut rela mendaki Gunung Soputan " Gunung berapi" yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Gunung ini salah satu gunung api teraktif di Sulawesi. Tercatat telah terjadi letusan yang cukup sering dalam rentang waktu beberapa tahun sekali.


Dari puncak gunung itu, mereka kemudian membentangkan banner yang berukuran besar bergambar Maurits Mantiri dan Hengky Honandar calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dengan logo partai PDI Perjuangan serta bertuliskan Olly-Steven calon Gubernur dan Wakil Gunernur Sulawesi Utara.


Ke empat pemuda ini adalalah, Mheilani Ombong, Jefaldy Yusuf, Fresly Ombong, warga Kota Bitung sementata salah satuh dari mereka atas nama Glory Mengko adalah warga Watudambo Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Anggota DPRD Bitung ketua fraksi PDI Perjuangan Geraldy Matias Efraim Mantiri mengaku terharu dengan aksi dukungan dari kelompok pemuda tersebut,"Iya, terus terang saya terharu dengan pemuda tersebut yang rela melakukan hal berat dengan harus mendaki gunung, puji Tuhan dukungan para pemuda ini tak akan sia-sia dengan tujuan yang positif untuk membangun Sulut dan Kota Bitung kedepannya dengan memilih pemimpin yang baik dan amanah," kata Geraldy putra pertama Wakil Waliota Bitung Maurits Mantiri  penuh rasa haru ketika dihubungi media ini, Selasa (10/11/2020).

 

Semntara Meilani Ombong salah satu dari empat pemuda tersebut menyampaikan, siap mendukung pasangan calon Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung kedepan,"Torang MMHH🤟🤟🤟 #MAJUBANTENG," tulisnya dalam akun facebok. Diketahui Mheilani Ombong adalah adik dari salah satu wartawan senior Kota Bitung Refy Ombong. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update