Notification

×

Iklan

Iklan

106 PESERTA CALON KPID SULUT,I KUT UJIAN TERTULIS

Senin, 09 November 2020 | 23:53 WIB Last Updated 2020-11-09T15:53:50Z

 




MANADOKOMENTAR- Bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Sulut, 106 Calon KPID hari ini senin 9/11.2020 mengikuti tahapan seleksi Uji kompentensi, setelah sebelumnya di nyatakan lulus seleksi admnistrasi.


Setelah di nyatakan di buka secara resmi oleh Pimpinan DPRD Sulut, Wakil Ketua, DR. Viktor J Mailangkay, SH.MH, maka Ketua tim seleksi Stefanus Vreeke Runtu(SVR)langsung membuka soal ujian dan membagikan kepada peserta. seleksi.


Dalam pernyataan sambutan wakil Ketua Viktor J Mailangkay dalam sambutannya menyampaikan," Komisi Penyiaran adalah sebuah lembaga negara yang menjalankan fungsi yang strategis dalam pembentukan karakter bangsa,selanjutnya di katakan Mailangkay kepada peserta ujian, selamat mengikuti Seleksi ujian tertulis, " Ungkap Viktor Mailangkay yang mewakili Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen yang berhalangan hadir.


Sementara itu Stefanus Vreeke Runtu, yang adalah Ketua Tim Seleksi.menungkapkan bahwa ujian tertulis ini ada 106 peserta yang akan ikut seleksi ujian tertulis,


" sebelumnya ada 109 yang di nyatakan lulus admnistrasi setelah sebelumnya ada 137 peserta yang mendaftar, selain itu di katakannya bagi 3 orang yang tidak ikut ujian tertulis, maka secara otomatis di nyatakan gugur, "Kata SVR yang adalah Mantan Bupati Minahasa 2 periode, saat membawakan sambutannya.


Di tambahkan pula bahwa dalam penyediaan soal ujian di pastikan aman,


" dalam kerjaan soal ujian kami panitia jamin tidak ada soal yang bocor," sebut SVR.


Dalam pelaksanaan ujian tertulis di hadiri dua anggota Tim yakni DR.IrJames H Paulus,MSi Fannerick Gabriel Kawatu, SE MM.Sekwan Gladys Kawatu, SH, MSi, Ketua Komisi 1 DRA,Vonny Paat, anggota Komisi i DRS Winsulangi Salindeho.serta seluruh peserta KPID Sulut.


Peliput(Johny Vandersloot)








×
Berita Terbaru Update