Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA KOTA MANADO SEMAKIN BANYAK MEMBICARAKAN PASLON GUB DAN WAGUB CEP-SSL

Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:56 WIB Last Updated 2020-10-16T06:09:16Z


MANADO KOMENTAR-Cagub Sulut Tetty Paruntu yang berpasangan dengan Sehan Landjar, akhir-akhir ini semakin banyak dibicarakan oleh masyarakat Sulawesi Utara, terutama di Kota Manado. Lalu apakah ini pertanda paslon CEP-PSSL bakal memperoleh suara terbanyak di kota Manado?. Ini tentu perlu mendapat pernyataan resmi dari lembaga survey diakui oleh masyarakat dna terdaftar di KPU.


Dari pernyataan kader Golkar Manado, CEP-SSL dengan jargon Sulut Bangkit, diyakini mampu membawah perubahan di Sulawesi Utara.


Hal ini dibenarkan  Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Golkar  Iwan Marlian. Menurutnya, Cagub Gokar yang juga Ketua DPD-II Partai Golkar Sulut itu, secara perlahan mulai mendapat tempat di hati masyatakat kota Manado.


“Dimana-mana orang bicara soal Ibu Tetty dan Pak Sehan selaku Cagub dan Cawagub Sulut. Sesungguhnya saya merasakan aura kemenagan paslon CEP-SSL di Manado, dan hal itu kata Marlian, tidak lepas dari kemampuan paslon CEP-SSL meyakinkan masyarakat dengan menyampaikan berbagai program, serta peran pers yang terus berpartisipasi dalam mensosialisasikan kegiatan CEP-SSL di berbagai kota dan Kabupaten se-Sulut,”kata Marlian di Mnaado, Kamis (16/10/2020).


Ditambahkan Marlian, CEP-SSL dengan jargon Sulut Bangkit telah mendapat perhatian khusus masyarakat, karena berkaca dari dua periode memimpin Minsel, Tetty Paruntu sukses membangun Minsel dengan berbagai infrastruktur yang jauh lebih baik dari pembangunan di Kota dan Kabupaten lain se-Sulut. 


”Kita masih menyisahkan waktu hampir dua bulan, untuk terus menggenjot elektabilitas CEP-SSL di Manado. Dan jika waktu ini mampu kita manfaatkan untuk meyakinkan masyarakat khususnya  Manado, maka saya yakin, CEP-SSL akan menang perolehan suara di Manado, dari dua kandidat cagub lainnya,”tegas Marlian.


Sementara itu Ketua DPD-II Partai Golkar Manado Michael Damopolii (Teba), menghimbau seluruh jajaran pengurus, anggota DPRD Kota Manado serta seluruh simpatisan, untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasalon CEP-SSL dalam Pilkada desember mendatang.


“Saya minta seluruh pengurus, terutama anggota DPRD Manado fraksi golkar,  agar terus bekerja maksimal. Yakinkan seluruh masyarakat kota Manado untuk memenangkan paslon kita yakni,  Ibu Tetty dan Pak Sehan. Mari kita sama-sama catatkan sejarah baru, untuk menempatkan Gubernur perempuan pertama di Sulut,”tegas Teba.


Dia kemudian menghimbau masyarakat kota Manado agar tetap santun dalam menyampaikan dukungan, agar masyarakat yang lain ikut memberikan dukungannya.


”Tidak perlu menjelek-jelekan, serta mencari-cari kesalahan paslon lainnya. Marilah kita menjadi peserta pilkada yang santun dan beretika. Jika Tuhan berkenan Ibu Tetty dan Pak Sehan memimpin Sulut, tidak ada satupun masnusia yang mampu menggagalkannya. Itu sebabnya, saya mengajak masyarakat kota Manado, untuk mendukung CEP-SSL menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, supaya kerinduan masyarakat untuk membangkitkan perekonomian bisa diwujudkan,”tandas Teba.(jose)    


×
Berita Terbaru Update