Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, TERIMA KUNKER FOKOPIMDA BANGLI

Jumat, 16 Oktober 2020 | 01:48 WIB Last Updated 2020-10-15T17:48:20Z



MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menerima kunjungan kerja (kunker) Bupati Bangli Provinsi Bali, I Made Gianyar, SH, M.Hum bersama Kajari Ery Syarifah, SH, MH dan rombongan, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (15/10/2020). 


Kunker anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangli ke-Manado dalam rangka meningkatkan efektivitas tata kelola pemerintahan di era otonomi daerah,yang  meliputi bidang keamanan dan ketertiban umum, sosial politik, pelayanan masyarakat, dan isu-isu pembangunan lainnya. 


Sambutan Walikota Manado idawali dengan ucapan selamat datang kepada Bupati Bangli dan Kajari bersama rombongan,   serta memberikan apresiasi atas kedatangan di Kota Manado di masa pandemi covid-19 pada fase adaptasi kebiasaan baru.


Walikota menjelaskan, bahwa saat ini Pemerintah Kota  Manado bersama Forkopimda di fase adaptasi kebiasaan baru, terus berupaya dalam penanggulangan percepatan memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang, kondisi masyarakat kota Manado dalam keadaan sehat, aman, lancar dan damai,  termasuk berupaya memulihkan ekonomi masyarakat, dengan membuka tempat usaha, pusat keramaian dan industri pariwisata sejak sejak 17 Aguatus lalu.



Ditambahkan Walikota, pada perayaan HUT RI ke-75 telah dideklarasikan kebangkitan usaha pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru di Kota Manado,  dengan tetap mematuhi protokol an protokol kesehatan covid-19, lewat pemnggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan serta meningkatkan ibadah. 


"Kunker Pak Bupati Bangli bersama rombongan  dalam fase adaptasi kebiasaan baru adalah momentum pemulihan  sektor pariwisata di Kota Manado. Hal ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi dengan tetap melihat dan patuh terhadap pelaksanaan protokol kesehatan," ujar Walikota. 

Sementara itu, Bupati Bangli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota  yang menerima kunjungan kerja. 

"Ada banyak hal yang boleh kami dapat di Kota Manado baik dalam kegiatan pemerintahan maupun konsep percepatan penanggulangan covid-19," ucapnya. 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Manado bersama pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado.(jose)


×
Berita Terbaru Update