Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, RESMI MEMBUKA SIDANG BPH SINODE KGMPI

Kamis, 08 Oktober 2020 | 14:37 WIB Last Updated 2020-12-22T07:05:07Z


MANADO KOMENTAR-Sidang Majelis BPH Sinode KGMPI dan Kelengkapan, bertempat di KGMPI Jemaat Bukit Moria Bailang Kecamatan Bunaken, Kamis (08/10/2020), dibuka secara resmi oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Sidang Majelis BPH Sinode KGMPI dan Kelengkapan, 



bertempat di KGMPI Jemaat Bukit Moria Bailang kiranya dalam sidang dua hari kedepan (8-9)  ini, dapat menghasilkan program pelayanan KGMPI yang strategis dalam memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus. 


" Dari Jemaat Bukit Moria Bailang Ini Akan Menghasilkan Program Strategis Kedepan Untuk Kemulian Nama Tuhan Yesus Kristus, " ucap Walikota kembali, didampingi Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean. 

Selain itu, Walikota terus mengingatkan kepada jemaat agar bersama bergotong-royong dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid19 dengan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan pola hidup bersih dan sehat serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berlalu dari Kota Manado.(jose)


×
Berita Terbaru Update