Notification

×

Iklan

Iklan

TONAAS LMI HANNY PANTOUW: SELAMAT HUT KE-6 KOMENTAR.CO.ID, MEDIA ONLINE PALING KONSISTEN

Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:44 WIB Last Updated 2020-10-13T11:19:02Z


Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw kanan dan Reporter komentar Greyske Monigir kiri

MANADO KOMENTAR-Perkembangan media online yang terjadi di dunia benar-benar memberikan dampak yang besar di semua sendi kehidupan manusia. 



Sama seperti media konvensional, media online pun menjalankan fungsi kontrol terhadap semua sektor kehidupan, dan sebagai pilar keempat demokrasi, media online sudah dan sedang berpartisipasi sejak tahun 1990-an.


Di Indonesia, pergeseran mulai muncul dalam hal mengkonsumsi sebuah konten berita pada dua dekade terakhir. Indonesia menjadi salah satu negara yang kemudian ikut merasakan perkembangan media online ini. Banyak sekali perubahan yang terjadi saat itu. 


Pada hari ulang tahun ke-6, Pimpinan dan seluruh karyawan komentar.co.id, menyampaikan ucapan terima kasih kepada 2 juta pembaca yang selama ini aktif mengakses konten berita-berita menarik dari media komentar.co.id.

Menurut Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pdt Hanny Pantouw STh, komentar.co.id, adalah media yang konsisten menyajikan kemasan berita yang actual dan terpercaya yang sudah diakses oleh jutaan pengunjungdi seluruh penjuru dunia. 


“Penting bagi saya untuk memberikan apresiasi, tepat di Ulang Tahun ke-6 media ini. Selamat untuk saudara Joppy Senduk selaku pimpinan perusahaan dan juga Pemimpin Redaksi dan seluruh karyawan PT.Graha Sarana Media, dimana didalamnya ada media online komentar.co.id. Saya harus akui, bahwa komentar.co.id lewat wartawannya,  sudah mengambil bagian penting dalam pilar demokrasi. Menjadi pengawal dan pengawas semua sendi kehidupan. Dan yang utama adalah menjalankan fungsi kontrol dengan narasi pemberitaan yang baik dan berimbang. Semoga sukses di masa yang datang. Terus maju dan berjaya," ungkap Pdt Hanny yang juga pelindung serta penasehat media online komentar.co.id. (Greyska Monigir)


×
Berita Terbaru Update