Notification

×

Iklan

Iklan

STIEPAR-MMS Australia, Jalin Kerja Sama Open Internasional Class Practice English Club

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 11:51 WIB Last Updated 2020-10-24T04:00:17Z
MMS-STIEPAR MANADO

MANADO KOMENTAR- Sekolah Tinggi  Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado, kini menjadi  barometer Pendidikan Tinggi Pariwisata di Sulawesi Utara. Terbukti, telah melaksanakan berbagai kerjasama dengan beberapa Negara diantaranya Singapura, Belanda dan salah satunya Australia. 

Demi meningkatakan kemampuan  dan mendorong rasa percaya diri agar bisa berbahasa inggris, STIEPAR  Manado membuka program Internasional Class Practice English Club bagi mahasiswanya.


Kegiatan ini mendapat dukungan Manly Manado Society (MMS) & Corporate Australia, seperti disampaikan oleh Dr. Drevy Malalantang, selaku  Direktur STIEPAR Manado dalam room  zoom meeting bersama, Rabu, 21 Oktober 2020. Beliau Berterima kasih atas kerjasama mereka.


Terima Kasih dan penghargaan yang tinggi kepada MMS dan Corporate Australia beserta seluruh jajaran yang telah mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka dumulainya Internasional Class Practice English Club” Ucap  Malalantang.


Drevy menambahkan, Program Kelas jarak jauh dengan platform virtual teleconference MMS-STIEPAR, secara resmi dibuka. Dan akan mulai awal November. Selama satu semester. Di peruntukan bagi Mahasiswa tingkat akhir.


Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris bagi Mahasiswa tingkat akhir di STIEPAR Manado. Kelas jarak jauh dengan platform virtual teleconference ini secara resmi telah di-launching dan akan dimulai pada tanggal 6 Nopember 2020 dilaksanakan selama satu semester lamanya hingga bulan Februari 2020. Hal ini merupakan Misi peningkatan kualitas SDM Pariwisata (mahasiswa) khususnya kemampuan berbahasa Inggris” Lanjutnya


Dari Sydney, Ketua MMS, Maudie Rindorido Gusti, melalui kicauannya di media sosial Facebook, beliau  ikut mensyukuri jalinan kerja sama dari para mentor karena secara sukarela mendukung program MMS-STIEPAR.


Sangat berterima kasih kepada para Mentor yang merupakan (native speaker) penutur asli bahasa Inggris dan juga (non native speaker) non penutur asli bahasa Indonesia, yang ikut mendukung program MMS-STIEPAR ini Tulisnya Ungkapan rasa terima kasih disampaikan kepada Margaret Haynes, Virginia Hilliard, Bobby Babin, Cameron Rogers, Wendy Moore, Richard Ouvrier, Jo Lemon, Ria Siagian, Etty Hawes, Pendeta dari Neutral Bay Uniting Church Liam McKenna dan sekretaris MMS, FX Ari Prasetio serta Wakil Ketua Keynes Lengkong


Maudie salut.  Bahwa kontribusi para mentro tak ternilai harganya. Mereka murni sukarel.

Amal mereka merupakan berkah untuk memberkati orang lain” Puji Maudie “Semoga Tuhan berkati kebaikan Anda


Ketua MMS tak lupa berterima kasih kepada rekan kerjanya, STIEPAR Manado. Karena melibatkan MMS pada misi mulia dalam memanusiakan manusia.


Terima kasih juga kepada Direktur Stiepar Manado Bapak Drevy Malalantang untuk kesempatan bekerja dengan STIEPAR Manado, hal ini adalah perwujudan semboyan Sitou Timou Tumou Tou” imbuhnya.

Room  zoom meeting bersama, Rabu, 21 Oktober 2020. 




×
Berita Terbaru Update