Notification

×

Iklan

Iklan

SEKWAN GLADYS KAWATU, HENTIKAN SEMUA FASILITAS KANTOR, SETELAH 5 ANGGOTA DPRD AJUKAN PENGUNDURAN DIRI

Jumat, 02 Oktober 2020 | 09:25 WIB Last Updated 2020-10-02T03:25:22Z

 


MANADOKOMENTAR- Sekertaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara Gladys Kawatu, SH, kepada sejumlah wartawan menyampaikan, bahwa semua fasilitas Kantor yang di gunakan ke 5 Anggota DPRD, saat ini di tarik dan di hentikan karena mereka telah mengundurkan diri untuk ikut dalam Pilkada serentak

"Ke-5 Anggota tersebut diantaranya: Pak Andrei Angouw ketua DPRD, Anggota: Richard Sualang, Wenny Lumentut, Hengky Honandar, dan Netty Agnes Pantou, mereka ini telah ajukan surat pengunduran diri.setelah di nyatakan ikut pemilihan Kepala daerah di daerahnya masing-masing," Ungkap Sekwan Gladys Kawatu, rabu 30/9 di Kantor DPRD Sulut.

Di tambahkan Gladys, Pak Andrei sudah mengembalikan beberapa fasilitas Kantor yang di gunakan, termasuk mobil dinasnya, begitu juga yang lain.

"Hal   ini memang sudah di atur lewat undang-undang, " Kata Gladys

Sementara itu terkait proses pergantian antar waktu (PAW),ke 5 anggota DPRD akan segera di proses secepatnya, 

"Menurutnya sekretariat DPRD akan memproses secepatnya PAW ke-5 Anggota, tinggal menunggu surat dari partai, Kan lebih cepat akan lebih baik dan tidak bermaksud ada upaya memperlambat perhambat, sebagaimana arahan wakil ketua DPRD, Pak,Viktor Mailangka. Jika surat PAW masuk kepada, segera kami proses, dan saat ini tinggal menunggu surat dari partai," Sebut Gladys Kawatu, birokrat berpengalaman.


(JO-VAN)


×
Berita Terbaru Update