Notification

×

Iklan

Iklan

RAPAT PARIPURNA DEWAN SAHKAN FRANSISCUS ANDI SILANGEN KETUA DPRD SULUT

Senin, 05 Oktober 2020 | 23:59 WIB Last Updated 2020-10-05T15:59:06Z

 




MANADOKOMENTAR- Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, hari ini senin 5/10.2020 resmi menetapkan rencana kegiatan dewan tahun 2021 dan mensahkan Ketua DPRD Sulut dr, Fransiscus Andi Silangen Sp.B, KBD periode 2019-2024, hal ini di sampaikan Pelaksana tugas(Plt) Ketua DPRD Sulut, DR. Viktor Johanes Mailangkay, SH.MH kepada Media Komentar.co.id di ruang kerjanya.



" rapat paripurna tetapkan rencana kegiatan induk DPRD untuk tahun depan, yang nantinya mulai berlaku per 1 januari sampai 31 desember tahun 2021, penetapan ini seharusnya di tetapkan september akan tetapi karena kesibukan yang sangat padat akhirnya molor sampai awal oktober dan hari ini sudah di tetapkan, berdasarkan masukan dari alat kelengkapan dewan kepada Pimpinan dewan, yang selanjutnya di mintahkan kepada Sekwan untuk lakukan singkronisasi kegiatan dewan tersebut dan  selanjutnya  akan di paripurnakan, dan hari ini di tetapkan dan di sahkan, dalam sidang paripurna, "Ungkap Viktor Mailangkay Sekertaris partai NasDem Sulut.


Di tambahkan Plt Ketua DPRD, DR.Viktor J Mailangkay, bahwa dr, Fransiscus Andi Silangen resmi di tetapkan sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024 mengantikan Andrei Angouw, 


" dr, Fransiscus Andi Silangen mengantikan Andrei Angouw dalam sidang paripurna DPRD Sulut, " Kata Viktor Mailangkay DPRD, dapil Kota Manado.


Pergantian ini berdasarkan Surat yang masuk dari DPD PDI.P Sulut, perihal nama dr. Fransiscus Andi Silangen, sebagai Ketua DPRD, dan berdasarkan hal tersebut sebagaimana peraturan nomor 2 tahun 2019 tentang tata tertib DPRD, maka usulan pergantian Ketua DPRD Sulut atas nama dr, Fransiscus Andi Silangen,Sp.B, KBD di nyatakan Sah sebagai Ketua DPRD Sulut periode 2019-2024.


peliput,(JO-VAN)



×
Berita Terbaru Update