Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKAB MINSEL: SELAMAT BERSYUKUR JAJARAN KOMENTAR.CO.ID

Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:46 WIB Last Updated 2020-10-13T15:55:28Z


CORNELES MONONIMBAR

AMURANG KOMENTAR-Hari ini (13/10/2020), adalah ulang tahun (HUT) ke-6, media online www.komentar.co.id. Dan lewat tangan dingin sang pemimpin, komentar.co.id, mampu melebarkan sayap hingga ke-tiga propinsi di Indonesia masing-masing, koresponden Bali, Yogya dan Sulteng serta wartawan biro di kota dan kabupaten se-Sulut.


Lewat momentum HUT ke-6 media ini, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan Corneles Mononimbar, mewakili pemerintah kabupaten minsel, menyampaikan ucapan selamat bersyukur  kepada seluruh jajaran komentar.co.id, yang telah memberikan dampak yang besar khususnya di pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan.


“Saya percaya,  media online komentar.co.id, mampu  menjalankan fungsi kontrol terhadap semua program pemerintahan mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, sosial kemasyarakatan dan budaya, sebaab media adalah pilar keempat demokrasi yang memiliki kekuatan tersendiri.  Tentunya perlu mendapat dukungan dari pemerintah. Jadi atas nama pemerintah kabupaten Minsel, saya menyampaikan, selamat bersyukur buat sahabat-sahabatku di media online komentar.co.id di tahun ke-enam perjalanan mengemban tugas sebagai control sosial. Sukses terus untuk kemajuan kita bersama,”kata Mononimbar.


Pada bagian lain Mononimbar menghimbau, agar setiap kemasan berita yang dipublis, dapat dicernah dengan mudah, sehingga seluruh lapisan masyarakat menjadi pembaca setia komentar.co.id, tidak hanya di daerah, tetapi oleh pembaca diluar daerah.(jose)


×
Berita Terbaru Update