Notification

×

Iklan

Iklan

MIRAS SAMPAI TERTIDUR, UANG 40 JUTA RAIB, TIM PANIKI RINGKUS REMAJA BAILANG

Selasa, 06 Oktober 2020 | 23:37 WIB Last Updated 2020-10-06T17:00:35Z

Manado, Komentar.co.id - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, berhasil meringkus lelaki berinisial JK alias Nathan (17) warga Kelurahan Bailang Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Pelaku pencurian uang tunai sebesar 40 juta milik Yoyon Said (46) warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang.


Remaja ini diringkus saat berada dirumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Selasa (6/10/2020) pagi hari.


Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (2/10/2020) lalu. Dimana, saat itu korban bersama dua temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, tepatnya di Shoping Center. Karena sudah mabuk, akhirnya korban tertidur.


Saat terbangun, korban melihat tas gantung miliknya sudah dalam keadaan terbuka, dan uang tunai sebesar 40 juta milik korban sudah tidak ada. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.


Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pengangguran ini diringkus saat berada di rumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. 


"Saat ini yang bersangkutan sudah digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut," Jelas Karimudin.

×
Berita Terbaru Update