Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES MINSEL IMBAU SELURUH JAJARAN JAGA KESEHATAN

Selasa, 06 Oktober 2020 | 20:40 WIB Last Updated 2020-10-06T12:40:01Z


AMURANG KOMENTAR-Dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, jajaran kepolisian  diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic covid-19.

Demikian disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, saat memimpin apel pagi, jajaran kepolisian Polres Minahasa Selatan, bertempat di halaman kantor Polresta Minsel, Selasa (06/10/2020), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan personel dilingkup Polres Minsel. 

“Polisi juga manusia, bukan robot, bukan mesin. Polisi tidak kebal dengan Covid-19 atau Virus Corona. Olehnya saya menghimbau agar terus menjaga kesehatan, lindungi tubuh kita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Kapolres. 


Selain menerapkan protokol kesehatan, seluruh personel juga diminta untuk menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta asupan makanan bergizi. 


“Apalagi saat ini, kita sedang dalam momen pengamanan Pilkada 2020; tentunya kehadiran kita sangat dibutuhkan masyarakat. Manajemen waktu dengan baik, untuk beristirahat, berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi. Upayakan jangan sampai kesehatan tubuh kjita terganggu,” pesan Kapolres.(Greyska Monigir)


×
Berita Terbaru Update