Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES BITUNG HADIRI HUT KOTA BITUNG KE-30

Minggu, 11 Oktober 2020 | 02:05 WIB Last Updated 2020-10-10T18:42:13Z

BITUNG KOMENTAR- Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK bersama dengan Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny Tari Winardi Ikuti rangkaian Upacara bendera dalam rangka HUT Kota Bitung yang ke - 30 Tahun yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Kota Bitung, Sabtu (10/10/2020).


Yang bertindak sebagai pemimpin upacara Camat Matuari Sefferson Sumampouw, S.STP, SIP dan Inspektur Upacara Pjs. Walikota Bitung Drs. Edison Humiang, M.si.


Kegiatan Upacara HUT Kota Bitung yang ke 30 tahun diikuti oleh Ketua Pengadilan negeri Bitung Djaenuddin Karanggusi SH.MH, Kejari Kota Bitung Franky Son SH.MM.MH, Dandim 1310/Bitung Letkol INF. Benny Lesmana, SE, M.Han, Danyon Yonmarhalan VIII/Bitung Letkol Mar Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr. Hanla, M.M, Sekertaris Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, M.Ap, Para Asisten I, II, III Pemkot Bitung, Para Camat dan lurah se Kota Bitung.


Dalam rangka HUT Kota Bitung yang ke - 30 Tahun Inspektur upacara Upacara Pjs. Walikota Bitung Drs. Edison Humiang, M.si menyampaikan bergantinya tahun tidak terasa telah berusia 30 tahun tepat pada tanggal 10 Oktober tahun 2020. 30 tahun adalah rentang panjang perjalanan karena penuh dengan romantika dan dinamika sejarah sebuah kota yang dahulu merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Minahasa kini telah tumbuh menjadi kota yang terus berkembang dengan sebuah potensi yang dimilikinya sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung.


Kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari ulang tahun Kota Bitung sebagai sebuah inspirasi dan motivasi serta harapan akan masa depan yang lebih baik begitu juga sebagai generasi penerus mari kita jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa dimana melalui sejarah kehidupan pemerintahan dan pembangunan kota Bitung selama ini kita bisa memetik pembelajaran.


Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik unsur Forkompinda Kota Bitung pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat aparatur sipil negara tokoh masyarakat dan pemuka agama serta seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di kota Bitung karena dalam suasana yang aman tentram damai dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah kita dengan sebaik-baiknya ini maka kita berhadapan dengan situasi pandemi covid 19 yang mengharuskan kita semua untuk tetap produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.


Bidang kesehatan yang menjadi fokus kita saat ini sektor pendidikan juga menjadi hal penting yang tidak boleh kita abaikan bolehnya Saya berpesan kepada segenap jajaran pendidikan Kota Bitung untuk memaksimalkan sistem pembelajaran daring dan luring agar kualitas pendidikan di kota Bitung tetap terjaga meskipun di tengah-tengah situasi ini dan kepada seluruh masyarakat kota Bitung kita jadikan pemakaian masker sebagai kebutuhan hidup yang tidak boleh kita abaikan dalam semua aktivitas yang kita lakukan termasuk saat pelaksanaan festival pesona selat Lembeh tahun 2020.



×
Berita Terbaru Update