Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULUT KUNKER DI POLRES BOLTIM

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:36 WIB Last Updated 2020-10-31T15:36:59Z



BOLTIM KOMENTAR.   Ditengah keterbatasan personel yang ada, Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z Panca Putra berharap Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boltim.


Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Boltim, didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Rita Panca Putra dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, yaitu Irwasda Kombes Pol Ahmad Alwi, Karo Ops Kombes Pol Edward Tamboto, Dirlantas Kombes Pol Iwan Sonjaya dan Dansat Brimob Kombes Pol Brury Soekotjo, Jumat (30/10/2020).


"Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan teruslah memberikan pelayanan terbaik di tengah keterbatasan personel," ucap Irjen Pol RZ Panca Putra saat memberikan arahan kepada personel Boltim.


Kapolda juga berharap seluruh personel mampu menghadapi berbagai tantangan tugas yang ada saat ini, yaitu upaya pencegahan covid-19, pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan upaya pemeliharaan kamtibmas.


"Jaga silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dan jalin terus sinergitas dengan seluruh stakeholders, agar bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Boltim," ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.


Kedatangan Kapolda Sulut ke Polres Boltim disambut hangat oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid bersama para Pejabat Utama Polda Sulut dan seluruh personel.


Pada kesempatan itu juga Kapolda RZ Panca Putra meninjau kesiapan lahan yang akan dibangun Mako Polres Boltim yang baru di tanah seluas 5 hektar, di Desa Tutuyan II.


Pada tahun 2021, Mako Polres Boltim yang baru akan dilaksanakan pembangunan, Kapolda minta agar itu direncanakan dengan baik.(jansen)

×
Berita Terbaru Update