Notification

×

Iklan

Iklan

ISTERI MINTA 9 KALI. SUAMI MINTA CERAI

Kamis, 01 Oktober 2020 | 01:45 WIB Last Updated 2020-10-01T15:45:41Z
foto (SJI) KOMENTAR.co.id-Menyalurkan hasrat seksual dalam perkawinan tentu tidak salah, baik secara moral maupun agama karena sudah secara sah sebagai suami istri, baik pemerintah maupun agama. 

Namun apa jadinya apabila alasan keseringan berhubungan seksual atau bercinta justru menjadi pemicu suami menceraikan istrinya. Hal ini lah yang dialami pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, seorang suami melayangkan gugatan cerai kepada pasangannya karena alasan sang istri disebut sebagai perempuan hiperseksual, di mana dalam sehari bisa meminta bercinta hingga sembilan kali. 

Dilansir dari Solopos.com (jaringan Suara.com), kisah seorang suami yang menceraikan istri lantaran tak tahan melayani nafsu sang istri dalam berhubungan intim ini viral di media sosial. Cerita ini muncul dari pengalaman seorang pengacara asal Tulungagung, Mohammad Hufron Efendi. 

Hufron menceritakan, pada akhir 2019, ia menangani kasus perceraian pasutri tersebut yang usia pernikahannya kurang dari satu tahun. "Jadi memang betul itu kasus yang saya tangani. Kalau dilihat dari latar belakangnya salah satu pemicunya itu istrinya hiperseksual," kata Hufron. "Kemudian dari situlah muncul pertengkaran. Nah, yang dijadikan materi perceraian itu pertengkarannya, bukan hubungan seksualnya, karena itu sangat pribadi," ungkapnya. 

Frekuensi kehidupan seksual sang istri lebih dominan saat pasutri ini menjalani biduk rumah tangga. Kalau pasangan suami istri baru, memang biasanya frekuensinya masih tinggi. Istilahnya kalau orang Jawa itu 'jik kemaruk'. Nah, kalau frekuensi berlebihan, ini menjadi persoalan lain," tutur Hufron. "Tapi waktu itu saya tidak mendetail menanyakan masalah seksualnya, karena pertengkarannya, tidak, hanya itu saja latar belakangnya" sambungnya. Pengajuan perceraian suami istri ini berjalan lancar. Majelis hakim Pengadilan Agama Tulungagung akhirnya memutus keduanya bercerai.(***)
×
Berita Terbaru Update