Notification

×

Iklan

Iklan

HUMIANG LANTIK TENAGA KHUSUS PJS DAN TIM KHUSUS PENEGAKAN NETRALITAS ASN

Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:49 WIB Last Updated 2020-10-23T13:30:26Z


BITUNG KOMENTAR- Tenaga khusus pejabat sementara Walikota Bitung, Bidang Kebencanaan, Bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan, Bidang Politik, Bidang Kepariwisataan,  Ekonomi Kreatif dan Kehumasan dikukuhkan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung Edison Humiang di lantai empat (4) kantor Walikota Bitung, jumat (23/10/2020) pukul 17:00 Wita.


Ditempat yang sama, pelantikan tak hanya bidang bidang tersebut, Pjs Walikota juga mengukuhkan Tim Khusus Penegakan Netralitas bagi Aparatur Sipil Negara, Tenaga Kontrak, Kepala Lingkungan dan Ketua Rukun Tetangga pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.


Dalam sambutanya Humiang menyampaikan,  harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tidak terlibat kampanye atau tim sukses salah satu Pasangan Calon (Paslon) Pilkada.


"Ingat!! Jalankan tugas anda dengan penuh tanggung jawab, surat keputusan yang dipegang harus dilakukan dengan undang undang 55 Tahun 2019, UU No 10 Thun 2015," jelasnya.


Pantauan media ini, pengukuhan untuk tim penegakan netralitas sendiri diisi oleh sejumlah ASN, LSM dan Wartawan. Kegiatan dihadiri oleh sejumlah pegawai pemkot.


Usai pengukuhan, Edison Humiang ketika ditemui oleh sejumlah wartawan menyampaikan, tenaga khusus dan tim penegakan netralitas ini tujuanya dalam rangka membantu dalam menjaga netralitas dalam tahapan pelaksaan pilkada saat ini.


"Dalam sebulan ini diharapkan untuk dapat bekerja dengan baik, menpedomani ketentuan ketentuan yang berlaku. Ini harapan supaya tercipta Pilkada yang berdaulat, berkualitas juga aman dan sukses," kata Humiang.




×
Berita Terbaru Update