Notification

×

Iklan

Iklan

HADIRI SYUKURAN HUT TNI KE-75, PJS WALIKOTA BITUNG EDISON HUMIANG SAMPAIKAN INI

Rabu, 07 Oktober 2020 | 05:58 WIB Last Updated 2020-10-07T00:03:16Z



BITUNG KOMENTAR-Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bitung, Edison Humiang menghadiri upacara syukuran HUT TNI ke-75, Senin (05/10/2020).


Giat yang dilaksanakan, di ruang Pancasila Kodim 1310 Bitung itu digelar melalui media elektronik dan dihadiri unsur Forkompinda Kota Bitung.


Dalam sambutannya, Humiang menyampaikan terimakasih kepada TNI yang sudah berjuang demi bangsa dan negara Republik Indonesia.


"Atas nama seluru jajaran Pemerintah Kota Bitung menyampaikan banyak selamat kepada jajaran TNI di Kota Bitung. Perjuangan selama 75 tahun tentunya sudah dirasakan dan sudah dinikmati oleh kita sebagai warga Indonesia," ucapnya.


Selain itu, Humiang juga menyampaikan dalam penyelenggaraan pemilihan wali kota dan wakil walikota, bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil Gubernur diharapkan bisa berjalan aman damai dan sukses.


"Diharapkan menjadi Pilkada yang berdaulat dan berkualitas. Untuk menghasilkan kepala daerah yang terpilih sesuai proses demokrasi yang berlaku," harapnya.


Hadir dalam kegiatan itu, Kajari minut Fanny Widiastuti SH MH, Kapolres minut AKBP Grace K.D Rahakbau, SIK MSi. Kapolres Bitung, AKBP Winardi Prabowo, SIK MSi.

Ketua Pengadilan Negeri Minut, Mohammad Soleh, SH MH. Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, SH MH.

Kajari Bitung, Frenkie Son SH MM MH.

Kasat Narkoba Minut, AKP Fandi Ba'u, SIK.

Kasat Reskrim Minut M. Aswar Nur, SIK.

Ketua DPRD Minut Denny Lolong

Penjabat Bupati Minut yang di wakili Kaban Kesbang Minut, Forsman Dandel.


×
Berita Terbaru Update