Notification

×

Iklan

Iklan

GELOMBANG UCAPAN BUAT MEDIA KOMENTAR.co.id. AMAS: SELAMAT BUAT BANG IPOY DAN KARYAWAN

Selasa, 13 Oktober 2020 | 23:03 WIB Last Updated 2020-10-13T15:35:08Z

 AMAS MAHMUD

MANADOKOMENTAR- Terukir dalam perjalanan panjang, eksis menyajikan berita dan informasi terkini dan aktual, media on line Komentar.co.id, hadir di tengah masyarakat, yang hari ini selasa,13/10.2020, genap usia ke-6 tahun, Di usia ini media Komentar, telah hadir dan merambah dunia, bukan saja di daerah Sulawesi Utara, tetapi juga ke beberapa daerah di Indonesia, seperti Bali, dan Jogjakarta bahkan akan menjajaki sampai ke mancanegara.


Berikut ucapan selamat dan tanggapan menarik dari, Amas Mahmud, seorang aktivis pemuda di Kota Manado.

"Selamat atas bertambahnya  usia  media online komentar.co.id yang ke-6 tahun, pada hari ini selasa 13/10 2020 media online Komentar.co.id makin berjaya, memberi sumbangsih dan informasi berita  terupdate dan terpercaya bagi khalayak pembaca di Kota Manado, Sulawesi Utara, nasional hingga mancanegara, " Jelas Bung Amas Mahmud, seorang aktivis pemuda dan pegiat literasi.

Di tambahkan pula, media ini dengan tampilan menarik, sajian yang apik membuat esia komentar.co.id ini makin di cintai pembacanya,


"Sebagai pembaca tentu kita memberikan ekspektasi agar media kebanggaan Sulawesi Utara terus eksis menjadi pelopor berita-berita yang berimbang dan terpercaya. Selamat buat Pak Joppy (Bung Ipoy) selaku Pemimpin Redaksi. Beliau itu adalah sahabat saya. Kita memulai media online bersama-sama. Semoga lewat tangan dingin Bung Ipoy media ini terus berkembang menjadi saluran informasih baik masyarakat, dan tentu untuk sosialisasi berbagai progeram, baik eksekutiv, legislativ dan udikativ. Bravo komentar.co.id, "Ujar Amas yang juga Sekertaris DPD KNPI Manado ini.


Peliput(John Vandersloot)



×
Berita Terbaru Update