Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD BOLMONG GELAR PARIPURNA PENANDATANGAN KESEPAKATAN KUA-PPAS APBD-P TAHUN 2020

Senin, 05 Oktober 2020 | 19:02 WIB Last Updated 2020-10-07T11:09:47Z

BOLMONG KOMENTAR,.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  senin (5/10/2020), menggelar rapat paripurna terkait penandatangan kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah, serta prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2020.


Rapat paripurna yang digelar di ruang paripurna DPRD Bolmong tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM didampingi didampingi Wakil Ketua Sukron Mamonto dan dihadiri oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, dan para asisten serta jajaran pimpinan perangkat daerah.


Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling,SE.MM memimpin jalannya paripurna, menyampaikan, KUA PPAS ini sudah melalui tahapan pembahasan dengan Badan Anggaran  bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.


Agenda hari ini adalah rapat paripurna penandatanganan kesepakatan KUA PPAS antara pihak DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bolmong,” kata Welty.

Bupati pun memberikan apresiasi, kepada DPRD Bolmong, atas semua masukan, informasi, rekomendasi sekaligus koreksi, saran dan kritik positif. Ini tentu dalam rangka penyempurnaan berbagai kekurangan dalam dokumen KUA  PPAS Perubahan tahun 2020.


“Kita patut bersyukur, Alhamdulillah kita bersama sama sepakat menandatangani dokumen berita acara KUA  PPAS Perubahan tahun 2020,” ujar Bupati.(val)



×
Berita Terbaru Update