Notification

×

Iklan

Iklan

DIUNDANG KE POSKO MOR-HJP, HARLEY : PENDUKUNG MOR-HJP SEKARANG SUDAH PAHAM

Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:53 WIB Last Updated 2020-10-01T04:53:09Z

MANADO KOMENTAR - Seiring berjalannya waktu dukungan khusus kepada 2 calon yakni Paula-Harley Manado (PAHAM) nomor urut 4 dan MOR-HJP nomor urut 3 mengalami perubahan.

Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado  9 Desember 2020 mendatang. Ada empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwako Manado yang sekarang berlomba-lomba mencari dukungan.

Tak sedikit pendukung  pasangan calon (Paslon) beralih ke paslon lain. Kamis (01/10/2020) salah satunya, seperti pendukung paslon MOR-HJP nomor urut 3 yang akhirnya masuk bergabung menjadi jajaran pendukung PAHAM

terjadi di wilayah Jl Manibang, Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, kota Manado, yang diketahui bertepatan calon Walikota Manado dan Calon Wakil WaliKota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM selesai menggelar kampanye model virtual yang menjangkau 11 kecamatan di kota Manado secara serentak.

Harley Mangindaan sapaan akrab calon Wakil Walikota PAHAM, pun langsung diundang ke posko pemenangan MOR-HJP, dan menyaksikan langsung para pendukung MOR-HJP menurunkan baliho ukuran besar dan meminta diganti baliho Paula-Harley Manado (PAHAM) lengkap ada nomor urut 4. Pendukung Mor-HJP itu pun mengaku sekarang mereka sudah PAHAM. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update