Notification

×

Iklan

Iklan

DIRUT PD PASAR STENLY SUWUH, PEDAGANG HARUS TAAT PROTOKOL COVID-19.

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:33 WIB Last Updated 2020-12-03T04:35:34Z


 


MANADO KOMENTAR - Jajaran PD Pasar Manado terus berupaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap pasar tradisional yang ada mengingat kota Manado tengah dalam status zona oranye.


Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Stenly Suwuh, tak memungkiri kalau pasar tradisional merupakan salah satu pusat keramaian di setiap daerah rentan terjadi kerumunan orang sehingga potensi penyebaran Covid-19 juga tinggi. Apalagi Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) tak henti-hentinya menggalakan protokol kesehatan di era new normal saat ini diantaranya dengan pembentukan satgas covid tingkat lingkungan.


“Karena itu protokol kesehatan di pasar terus kami perketat mengingat kota Manado masih berstatus Zona Oranye,” tegas Suwuh, Selasa (26/10/2020).


Suwuh menekankan, dalam melakukan aktivitas, para pedagang dan pengunjung di pasar wajib melakukan 4 M yajni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.


“Saya juga telah menginstruksikan kepada jajaran karyawan PD Pasar untuk terus bekerja dan berdoa serta menjaga situasi kondisi agar tetap stabil di seluruh wilayah pasar di Manado. Jangan lupa selalu ingatkan penjual dan pedagang agar disiplin mematuhi protokol Kesehatan demi kebaikan bersama” terangnya.(Alpin)

×
Berita Terbaru Update