Notification

×

Iklan

Iklan

BERALAMAT DI JL TIKALA, YUKK DATANG KE SOCIAL FRIENDS CAFE AND RESTO

Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:21 WIB Last Updated 2020-10-22T12:21:10Z


 

MANADO KOMENTAR - Setelah dilaunchingnya Social Friends Resto and Cafe, Rabu (21/10/2020). Mulai menggugah rasa penasaran bagi kalangan milenial di Kota Manado dan sekitarnya.


Mengapa..? Suasana pun menjadi sangat romantis ketika penyanyi Ananta Prince memainkan suara merdunya dengan lagu ciri khas orang Manado.


Terbukti hari ini Kamis (22/10/2020) pengunjung pun mulai berdatangan untuk nongkrong dan berbagi cerita satu dengan yang lain.


Tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis serta dipadukan dengan musik acoustik ini beralamat di Tikala Hotel Maleosan. 


Seakan-akan pengunjung dari kalangan milenial ini menjadi sangat nyaman dengan disiarkan langsung oleh Labentura Kawanua. 


Social Friends merupakan tempat recomended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis di Cafe sekaligus resto tersebut.


Cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kalangan milenial hingga tua dan kalangan lainnya.


Owner Silvia Alvian saat bersua dengan KOMENTAR.CO.ID - menyampaikan Social Friends Resto and Cafe hadir di Kota Manado, untuk memanjakan pengunjung yang ada.


"Melalui menu asli kedaerahan kota manado seperti tinutuan campur dan mie cakalang.

Untuk itu sahabat Social Friends punya event special 



Yukk silahkan booking, torang lagi banyak promo dan event apa saja. Seperti ulang tahun

(Ultah), gathering, meeting, serta arisan dengan 

Paket 50.000 per pax, 70.000, dan 95.000," kata Silvia 


"Bookingan include block area, entertainment, dan food and beverage.


Yang pasti berada di Social Frieds Resto and Cafe pengunjung akan tetap nyaman, sambil mematuhi protap kesehatan covid-19," ucap Silvia (Alpin)

×
Berita Terbaru Update