Notification

×

Iklan

Iklan

TIM SELEKSI SUDAH SANGAT SIAP, SVR: PEMBUKAAN KPID AKAN DI GELAR DI MANTOS

Selasa, 15 September 2020 | 01:49 WIB Last Updated 2020-09-20T16:03:49Z



MANADOKOMENTAR- Minat dan antusias masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti Seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah(KPID) Sulut begitu besar, hal ini berdasarkan pernyataan Ketua Tim Seleksi Stevanus Vreeke Runtu, kepada sejumlah wartawan senin,14/9 di DPRD Sulut.



" sejauh ini minat masyarakat yang datang mendaftar sudah berjumlah 47 peserta, namun saat berakhir pendaftaran tanggal 19 September, pekan ini akan lebih banyak yang akan memasukan berkas admnistrasi, " Kata SVR.




Selain itu kata SVR, peserta yang ikut seleksi akan di permudah,




" tes Rapid Test akan di hilangkan dari persyaratan Calon, sehingga peserta akan lebih muda ikut seleksi, " terang SVR, yang mantan Pimpinan DPRD Sulut.



Di tambahkan Vreeke dalam pelaksanaan pembukaan akan di laksanakan di Manado Town Square(Mantos)



" kamu akan melaksanakan  pembukaan Seleksi pada tanggal 21 September, dan akan di hadiri Gubernur O.D, bersama Wagub Sulut Steven Kandou, juga Pimpinan dan Ketua dan anggota Komisi 1 DPRD Sulut, "Jelas SVR, Mantan Bupati Minahasa.



Sementara itu Vreeke juga mengatakan bahwa pihaknya hanya akan bertugas sampai pada tersisa 21 peserta, yang kemudian seleksi terakhir adalah kewenangan adalah Komisi 1, DPRD Sulut yang selanjutnya menetapkan 7 orang KPID terpilih.

(JO-VAN)





×
Berita Terbaru Update