Notification

×

Iklan

Iklan

PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MANADO JARGON “PAHAM” DI DOAKAN KETUA BPMSG

Selasa, 15 September 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-09-15T16:32:12Z



MANADO KOMENTAR - Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) Selaku Wakil Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HBAM) yang juga selaku Anggota Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM.  Senin (14/9/2020)  berkunjung ke Rumah Dinas Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Selaku calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2025.

Pasangan Calon (Paslon) dengan jargon PAHAM Paula-Harley Manado ini. sekaligus meminta doa restu ke Pimpinan Organisasi Badan Pekerja Majelis  Sinode (BPMS) GMIM.

Selaku Komisi Kategorial kedua Paslon tersebut diterimah langsung dengan suka cita oleh Ketua BPS Pdt.Dr. Hein Arina.

"Dikatakan Arina, ada aturan yang menyatakan pelayan khusus GMIM baiknya tidak naik Mimbar agar netralitas pelayanan terjaga, namun sambutan-sambutan atas nama Pelsus itu diperbolehkan.

Selain itu, Pdt. Dr. Arina memberikan restu bagi Prof Paula dan DR Ai Mangindaan untuk maju bertarung di Pilwako Manado, namun harus mengutamakan nilai-nilai hamba Tuhan," kata Arina

"Saya mempersilahkan Prof Paula-DR Ai Mangindaan bertarung dengan tetap mengutamakan nilai nilai sebagai hamba Tuhan, yaitu Kasih dan persaudaraan. Paslon pun harus tampilkan keamanan dan kesatuan Kota Manado dengan berikan contoh bahwa sesama paslon saling jaga hubungan agar warga militan masing-masing paslon tidak ada gesekan,” ujar Ketua Sinode GMIM.

Diakuinya, Prof Paula sebagai Penatua kaum ibu tingkat Sinode GMIM. Dr Ai. M juga sebagai Penatua Kaum Bapa Sinode GMIM sangat menampakan tokoh yang sudah biasa melayani dan menjadi kekuatan sinergitas yang saling mendukung.

Selain itu, calon Wakil Wali Kota Dr. Harley Mangindaan mengapresiasi dan bersyukur atas dukungan yang diberikan Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

”Tentunya ini menambah motivasi dan keyakinan kami untuk maju bertarung di Pilwako Manado. Untuk itu kami haturkan terima kasih akan pesan dan penilaian pasangan PAHAM,” ungkap Harley Mangindaan yang didampingi istri tercinta Seyla Kudati. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update