Notification

×

Iklan

Iklan

ROGER MAMESAH: SEBELUM PILKADA PAULA-HARLEY SUDAH MENANG. TINGGAL DI LANTIK

Rabu, 23 September 2020 | 21:41 WIB Last Updated 2020-09-23T14:30:03Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Tim Garuda One GSVL Roger Mamesah, optimis  Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan DR Harley Alfredo Mangindaan SE. MM adalah paslon yang paling berpeluang memimpin kota Manado periode mendatang.

“Saya terlalu yakin, dengan pasangan Ibu Paula dan Bapak Harley. Sebagai Ketua Tim Garuda One GSVL, kami punya strategi untuk memenangkan calon yang kami usung,”kata Mamesah yang dikenal sebagai salahsatu pengusaha otomotif di Manado itu, Rabu (23/09/2020) di kediamannya di kawasan Winangun Manado.


Mamesah kemudian merinci kekuatan paslon dengan jargon Paham, bahwa terbentuknya 49  komunitas relawan “PAHAM”di seantero kota Manado diyakini mampu meraih simpati warga kota Manado.


”Kita punya 49 komunitas yang terbentuk di berbagai penjuru kota Manado untuk memenangkan Ibu Paula dan Pak Harley. Nah….jika satu komunitas mampu mengumpulkan 3. 000 suara, maka kita sudah mengamankan 147. 000 suara. Lalu ada suara partai, belum lagi ditambah oleh ketokohan Pak Vicky Lumentut, Figur Ibu Paula dan figure Pak Harley Mangindaan. Jadi sebenarnya, sebelum Pilkada Ibu Paula dan Pak Harley sudah menang,”tegas Mamesah.


Lanjut dikatakan Mamesah, bahwa waktu yang tersisa sebelum Pilkada bulan Desember mendatang, akan dijadikan sebagai peluang untuk memperlebar sayap pemenangan “PAHAM” menuju kursi Manado satu, yang bakal di tinggalkan sang fenomnenal GS Vicky Lumentut yang selama dua periode memimpin kota Manado.



“Menyinggung soal survey dari SWI yang menempatkan MOR-HJP ditempat teratas dan Paham di urutan ketiga, tidak ditanggapi olehnya. Karena menurut dia survey adalah bagian dari strategi paslon lawan. Kita lihat buktinya, kerja dan terus bekerja adalah bagian yang kami lakukan setiap saat untuk memenangkan Paslon berjrgon “Paham”. Saya tentu harus menghormati upaya dan kerja Paslon yang lain. Tapi saya sudah katakan, Ibu Paula dan Pak Harley sudah menang sebelum Pilkada 9 Desember. Artinya tinggal menunggu pelantikan,”tandas lelaki murah senyum berkepala pelontos ini. (jose)


×
Berita Terbaru Update