Notification

×

Iklan

Iklan

PNT GSVL, PIMPIN IBADAH DI GMIM BUKIT SIOAN MANADO TUA

Minggu, 20 September 2020 | 23:25 WIB Last Updated 2020-09-20T15:25:34Z



MANADO KOMENTAR-Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB).  Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA Minggu, (20/09/2020), jadi khadim ibadah minggu di Jemaat GMIM Bukit Sion Pangalingan Manado Tua, Kecamatan Bunaken Kepulauan. 


Dalam pembacaan dan perenungan Firman Tuhan, diambil dari kitab perjanjian lama, Amsal 8 : 14 – 36, Walikota Manado iitu mengajak jemaat hidup sebagai orang percaya agar mendapat hikmat dari Tuhan. 

“Kekuatan kemanusiaan kita terbatas. Tapi hikmat dari Tuhan akan menuntun kita untuk hidup, meraih segala sesuatu melebihi apa yang kita pikirkan dan usahakan,“kata Walikota.

 

GSVL menyampaikan, bahwa dasar dari hikmat Allah adalah Firman-Nya. Itu sebabnya setiap orang yang takut akan Tuhan dan melakukan segala kehendak Allah, pasti memiliki hikmat dari Allah. Sebab Dia pasti melakukan segala sesuatu dalam pengharapan dan tuntunan Firman Tuhan.


Ditambahkan Walikota, sebagai keluarga Kristen, jika ingin mendapatkan kecerdasan, kekayaan, kehormatan dan kekuatan, maka Jemaat wajib melakukan segala kehendak Allah sesuai firman-Nya dalam Alkitab. Itulah hikmat. Sebab firman Allah adalah hikmat itu sendiri.


“ Tuhan Yesus Kristus akan menuntun hidup kita ke jalan hikmat-Nya dan membuat segala sesuatu yang kita kerjakan dan lakukan berhasil.“ tutur Walikota kembali. 


Walikota terus mengingatkan jemaat, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Kita harus mematuhi protokol kesehatan. Puji Tuhan sampai ini kecamatan Bunaken Kepulauan tidak terdapat kasus terkonfirmasi positif,”tandas Walikota Manado dua periode ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update