Notification

×

Iklan

Iklan

NGERI.!!!!!...DEMOKRAT TARGET 37 PERSEN DI PILWAKO MANADO

Senin, 21 September 2020 | 20:57 WIB Last Updated 2020-09-21T12:57:40Z



MANADO KOMENTAR -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone (NVB) menyatakan siap memenangkan Pemilihan walikota dan wakil walikota  Manado pada 9 Desember nanti bersama pasangan calon (Paslon) Mor Dominus Bastian dan Hanny Jost Pajouw (MOR-HJP).

Menurut Van Bone,  elektabilitas Paslon yang diusung oleh Demokrat dan PAN saat ini masih menjabat Wakil Walikota Manado

Hal ini merupakan modal utama untuk menjadi pemenang di Pilwako tahun 2020," kata Wakil Ketua DPRD Manado ini kepada media KOMENTAR.CO.ID Senin (21/9/2020)

“Karena Partai Demokrat dan PAN, sangat optimis dengan elektabilitas yang dimiliki pasangan MOR-HJP. Selain mesih menjabat Wakil Walikota Manado, Pak Mor juga dikenal dekat dengan warga kota Manado.

Belum lagi dengan figure Pak Hanny Jost Pajouw. Beliau adalah sosok rendah hati yang sangat dikenal  oleh kaum milenial,” ujar  Van Bone.

"Kata Dia, Partai Demokrat memiliki figure yang dicintai rakyat di DPRD Manado, salah satu indikatornya
dimana blue mercy menjadi pimpinan dewan di DPRD Manado pada Pileg 2019 lalu.

Dan ini sudah memasuki dua periode kami lewati. Jadi ini adalah bukti bahwa selain memiliki politisi-politisi yang dekat dengan rakyat seperti Maikel Towoliu, Royke Anter, Fransesca Kolanus, Vanda Pinontoan, dan Lilly Walandha," ucap warga keturunan Borgo ini.

"Dijelaskan Van Bone, kami juga memiliki kekuatan diluar parlemen diantaranya, Cicillia Longdong, Albertina Tumigolung

Dan beberapa kader tangguh lainnya yang tidak dapat saya sebut satu persatu.
Yang pasti kita target 37 persen di Pilwako Manado nanti,” jelas Van Bone

"Disisi lain sejumlah Politisi PAN yang memiliki perolehan suara cukup besar di Pileg 2019 beberapa waktu lalu,

Bisa dipastikan mampu mendongkrat perolehan suara pasangan MOR-HJP di Pilwako Manado, untuk menjadikan sebuah“Harapan Jadi Pasti

"Kita punya kerinduan untuk menjadikan kota yang kita cintai ini dengan sebutan “Manado Diberkati”. Bersama MOR-HJP, semua harapan akan menjadi pasti,” ungkap Nortje Van Bone (Alpin)
×
Berita Terbaru Update