Notification

×

Iklan

Iklan

MM-HH DUKUNG PROGRAM SEJUTA MASKER SULAWESI UTARA

Selasa, 29 September 2020 | 16:15 WIB Last Updated 2020-09-29T09:27:48Z

BITUNG KOMENTAR-Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH) hadiri Launcing Gerakan Sulawesi Utara (Sulut) Sejuta Masker, dengan tema "Marijo Pake Masker". Bertempat di Halaman Mako Polres Bitung, Selasa (29/9/2020) pukul 9:00 Wita.


Diselah kegitan, Maurits Mantiri ketika ditemui media ini menyampaikan, tentunya sangat  mendukung program tersebut, sebagaimana wujud kesadaran masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantaii penyebaran covid-19 atau biasa disebut virus corona.


"Hari ini saya dan Hengky Honandar bersama mengikuti kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker yang bertujuan untuk mendukung Program Kapolda Sulut bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulut, saya harap masyarakat Kota Bitung juga tetap Semangat, jaga Kesehatan Dan Patuhi Terus Protokol Kesehatan Covid-19, Tuhan memberkati kita semua," katanya.


Kegiatan dihadiri Forkompimda Kota Bitung, Paslon Wali kota dan wakil walikota serta perwakilan paslon dan kampanye. Nampak juga hadir Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Gunawan Pontoh, Ramlan Ifram Ketua Tim Kampanye MJL MDT bersama Keegen M Kojoh personjl tim Kampanye, hadir juga pimpiman Bawaslu dan KPU Kota Bitung serta Penjabat Sementara Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, Fabian Kalo Anggota DPRD Provinsi fraksi PDI Perjuangan. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update