Notification

×

Iklan

Iklan

MICHAEL DAMOPOLII: BAKAL ADA KEJUTAN BESAR DIKUBUH TIM PEMENANGAN CEP-SSL

Kamis, 17 September 2020 | 11:57 WIB Last Updated 2020-09-17T04:06:53Z
MANADO KOMENTAR-Ketua DPD II Partai Golkar kota Manado Michael Damopolii (Teba) mengatakan, bakal ada kejutan besar di jajaran tim pemenangan pasangan calon Gubernur-dan Wakil Gubernur Sulut Tetty Paruntu dan Sehan Landjar (CEP-SSL). Kejutan itu kata Teba sangat menguntungkan kubuh paslon partai berlambang pohon beringin.

Hal ini dikatakan Teba, menyusul adanya kunjungan Ketua tim pemenangan CEP-SSL Jantje Wowiling Sajouw (JWS), ke rumah pemenangan di kawasan Sario Manado.

“Saya tidak akan sesumbar, tapi lihat saja nanti. Yang pasti kejutan itu akan meperkuat barisan tim pemenangan Ibu Tetty dan Pak Sehan, dan ini juga sudah dipastikan oleh Ketua tim pemenangan Pak Jantje Wowiling Sajouw (JWS) kemarin, Rabu (16/09/2020), di rumah pemenangan di kawasan kelurahan Sario.

Selanjutnya kata Teba, besok Jumat (18/09/2020), akan ada pertemuan khusus dengan jajaran tim pemenangan CEP-SSL, yang bakal dihadiri oleh Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu dan Calon Wakil Gubernur Sehan Sehan Landjar. “Yang pasti besok ada kejutan besar,”tandas lelaki yang dikenal memiliki usaha di Indonesia bagian timur ini.
(jose)

×
Berita Terbaru Update